Is this your podcast?
Sign up to track ranks and reviews from iTunes, Stitcher and more
PORN
PORN (Podcast Rada Nanggung)
Obrolan santai tapi ga santai santai banget dan ga serius serius banget, yaudah gitu dah.
Listen now
Recent Episodes
Teruntuk para cewek dengerin episode ini, penting disini para cowok-cowok numpahin segala pandangannya tentang cewek-cewek yang perlu cewek-cewek tau. Penting !! Dengerin pokoknya. Gua bikin cape-cape kalo ga didengerin mah parah bgt si.
Published 06/23/20
Disini kita membahas temen-temen lucknut yang ada disekitar tongkrongan kita atau mungkin ada ditongkrongan kalian juga wkwk
Published 06/16/20
Kita cuma ngobrol doang, berbagi pengalaman-pengalaman yang aneh aneh, mencoba menghibur dan berharap dapet cuan. Realitis aja kalo soal duit.
Published 06/16/20
Do you host a podcast?
Track your ranks and reviews from iTunes, Stitcher and more.
See hourly chart positions and more than 30 days of history.
Get Chartable Analytics »