Episode 94. Sensitive These Day featuring Livia Sutianto: WKWK is Sucks
Listen now
Description
Maaf kalau sejam lagi dan sejam lagi durasi ngobrolnya, ya gimana lagi. Masa mau dua puluh menit juga. Mana cukup ngomongin positivity mindset dan nyenengin listener dua puluh menit di episode kali ini. Kalau di Podcast Bincang Berarah mungkin ada, ngomongin generasi strawberry dll. Dan cukup untuk menarikq kesimpulan dua puluh menit. Jangan dicari arahnya, nikmatin aja perjalanannya. Email: [email protected] --- Support this podcast: https://anchor.fm/gumilarmalau/support
More Episodes
Terima kasih untuk semua temen-temen gua yang udah buang quotesnya di podcast ini dan kenal selama ini sama gua tanpa canggung menegur. Terima kasih buat sobat jaim, tetaplah hidup meskipun tanggapan teman-temanmu soal dirimu menyakitkan karena cuma pergaulanmu bahaya dan unik yang sama kayak...
Published 09/16/21
Orang lucu itu dapetin cewe gampang tapi kadang yang kita gak pengen. Sama kayak anak indigo, dapet penampakan gampang tapi yang dia gak pengen. Kalau klean pengen denger sekaligus liat episode terbaru PNS secara visual bisa tunggu minggu depan di kanal Kita Ketuker di Youtube. Keep real! Email:...
Published 09/10/21
Seperti biasa bukan kabar gembira saat episode ini lahir. Gua sendiri hanya ingin menyampaikan apa motivasi gua bila gua ada di posisi orang yang beruntung yang sampai saat ini bersama Pak Ridwan Kamil kepada temanku Kutilang ini, kurus tinggi langsing maksudnya. Valda Sidqi yang keliatannya...
Published 08/29/21